Espanyol Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 0-1

0
Espanyol Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 0-1

Espanyol Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 0-1

 

Espanyol Berhasil Mengalahkan Malaga dengan Skor Akhir 0-1 – Pada babak pertama, Hernan Perez (Espanyol) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi.

Michael Santos (Malaga) hampir saja mencetak gol! Dia menerima sebuah operan di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun bola ternyata melenceng beberapa inchi dari mistar gawang.

Juanpi (Malaga) melepaskan sebuah tembakan menjanjikan ke arah sudut kanan bawah gawang setelah lakukan sebuah aksi solo yang memukau, namun Diego Lopez menggagalkan usaha ini lewat sebuah penyelamatan indah. Skor masih tetap sama.

Diego Reyes mengoper kepada Pablo Piatti (Espanyol) yang lalu lepaskan sebuah tembakan indah dari jarak jauh. Bola melesat melewati penjaga gawang yang terkejut dan masuk ke sudut kanan bawah gawang. Skor saat ini 0:1.

Juanpi (Malaga) hampir saja mencetak gol! Dia menerima sebuah operan di batas kotak penalti dan melepaskan tembakan, namun bola ternyata melenceng beberapa inchi dari tiang kanan gawang.

Jose Antonio Reyes (Espanyol) melompat paling tinggi di dekat titik penalti untuk menyambut sebuah crossing hasil tendangan bebas dan melepaskan sebuah sundulan menjanjikan ke arah sudut kanan bawah gawang, namun Idriss Carlos Kameni berhasil lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan usaha ini.

Martin Demichelis (Malaga) melepaskan sebuah tendangan voli tepat dari luar kotak penalti, namun sayang usahanya meleset tipis ke atas gawang.

Jose Manuel Jurado (Espanyol) belum beruntung, tembakan ke gawang yang dilepaskannya dari batas kotak penalti gagal masuk. Penyelamatan briliant dari Idriss Carlos Kameni yang berhasiil menghentikan tembakannya yang seharusnya masuk ke sisi kiri gawang.

Chory Castro (Malaga) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan dan kemudian melepaskan sebuah sundulan ke arah sudut kiri bawah gawang, namun Diego Lopez telah bersiaga dan berhasil melompat untuk menggagalkan usaha ini.

Marc Navarro (Espanyol) berusaha meloloskan diri, tetapi salah satu pemain lawan berhasil menjauhkan bola terlebih dahulu. Espanyol dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Pada babak kedua, Chory Castro (Malaga) mengirimkan sebuah umpan lambung ke area penalti. Sayangnya, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsinya dengan mudah. Malaga mendapatkan tendangan sudut.

Juanpi (Malaga) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arahatap dalam gawang. Diego Lopez lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus. Malaga dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Ignacio Camacho (Malaga) adalah yang pertama menyambut bola rebound namun ternyata temabakan terblokir. Wow, sungguh sebuah keberuntungan bagi tim lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. Sebuah kesempatan untuk mencetak skor lewat tendangan sudut untuk Malaga.

Javier Ontiveros Parra (Malaga) melepaskan crossing ke dalam kotak penalti dari dekat garis sisi lapangan, namun dia tidak dapat menyambungkan bola sesuai harapannya dan bola akhirnya dapat dijauhkan oleh pertahan lawan yang terorganisir dengan baik. Malaga memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Keko (Malaga) melakukan sebuah operan apik ke dalam kotak penalti, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi dan menjauhkan bola. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Malaga.

Diego Lopez mendapatkan tepuk tangan dari para penonton! Dia melompat dengan luar biasa untuk menghentikan sebuah tembakan sentuhan pertama berbahaya dari batas kotak penalti. Charles (Malaga) adalah yang mengetes refleks sang penjaga gawang. Ini adalah sebuah contoh skill penjagaan gawang yang sangat baik. Bola keluar permainan dan Malaga berhasil dapatkan tendangan sudut.

Juankar (Malaga) melepaskan sebuah tembakan keras yang berhasil diblokir salah seorang pemain bertahan lawan yang nampak bagai mengorbankan diri sendiri. Bola keluar dari lapangan permainan. Malaga dihadiahi tendangan sudut.

Bendera hakim garis diangkat karena Charles (Malaga) tidak dapat menemukan celah untuk keluar dari perangkap offside.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *