Fiorentina Berhasil Mengalahkan Chievo dengan Skor Akhir 6-1

0
Fiorentina Berhasil Mengalahkan Chievo

Fiorentina Berhasil Mengalahkan Chievo dengan Skor Akhir 6-1

 

Fiorentina Berhasil Mengalahkan Chievo dengan Skor Akhir 6-1 – Marco Benassi (Fiorentina) mencboa mencetak skor dari jarak menengah setelah mendapatkan bola rebound, namun tembakannya kekurangan akurasi dan berlayar jauh tinggi ke atas mistar gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Chievo akan mendapat tendangan gawang.

Nikola Milenkovic (Fiorentina) dengan cepat menyambar bola rebound. Dia tidak khawatir dengan seberapa jauh jaraknya sampai ke gawang dan lalu melepaskan sebuah tembakan ke arah gawang. Ini menjadi hal yang sangat mengejutkan karena bola berhasil masuk ke sudut kanan atasgawang. Dia merubah skor menjadi 1:0 lewat tembakan indahnya.

Mariusz Stepinski (Chievo) melepaskan sundulan dari jarak dekat dengan memanfaatkan sebuah operan lambung, namun bola ternyata berakhir melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Chievo memegang penguasaan bola dan menunjukkan operan – operan apik dari satu pemain ke pemain lainnya. Mereka menunggu waktu yang tepat untuk membuka pertahan lawan dan menyerang mereka dengan cepat.

Sebuah rangkaian permainan bagus berakhir dengan sebuah tembakan oleh Valter Birsa (Chievo) dari batas kotak penalti. Tembakannya, bagaimanapun, mengarah ke tengah gawang di mana Alban Lafont dengan mudah menangkap bola.

Edimilson Fernandes (Fiorentina) menyambar bola rebound di pinggir kottak penalti, namun tembakan liar yang dilepaskannya melambung tinggi ke atas gawang.

Edimilson Fernandes (Fiorentina) dengan sembrono mentackle kaki lawan dan dia cukup beruntung karena terhindar dari hukuman berat. Rosario Abisso meniup peluitnya pertanda pelanggaran namun tidak mengeluarkan kartu dari kantongnya untuk kejadian kali ini. Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendangan bebas untuk Chievo.

Giovanni Simeone (Fiorentina) melewatkan kesempatan besar dari jarak nol saat dia menembak ke tengah gawang. Usahanya yang memanfaatkan bola hasil tendangan sudut, berakhir mengecewakan karena digagalkan oleh Andrea Seculin lewat sebuah penyelamatan indah.

German Pezzella (Fiorentina) dengan cepat mendapatkan bola rebound dan menembak ke arah tengah gawang. Namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mudah untuk menggagalkan ini.

GOOLL!! Gerson (Fiorentina) menembakkan bola rebound masuk rendah ke tengah gawang setelah bola liar datang padanya di dalam kotak penalti. Skor saat ini 2:0.

GOOLL!! Marco Benassi (Fiorentina) melesat masuk ke dalam kotak penalti untuk menyambut sebuah umpan crossing dari Giovanni Simeone dan lalu mencetak skor dengan luar biasa dari jarak dekat. Bola berhasil masuk masuk ke sudut kanan atas gawang. 3:0.

Federico Chiesa (Fiorentina) menemukan ruang kososng dan menyambut crossing sempurna di dalam korak penalti, dia melepaskan tembakan yang sayangnya melenceng ke atas gawang. Tinggi, jauh dan tidak indah sama sekali.

GOOOLL!! Kerja bagus dilakukan oleh Gerson, yang memainkan peranan vital dalam proses terjadinya gol. Dia mengumpan pada Federico Chiesa (Fiorentina), yang berhasil kalahkan Andrea Seculin dengan sebuah tembakan ke sisi kanan gawang. 4:0.

Nenad Tomovic (Chievo) mencetak skor dengan memanfaatkan tendangan sudut yang diberikan. Dia melompat tinggi dan melakukan sundulan keras di atas penjaga gawang, bola masuk ke bagian kanan dalam gawang.

Mariusz Stepinski (Chievo) mengoper bola dari pinggir kotak penalti untuk menemukan rekannya, yang berada di posisi yang baik untuk mencetak skor, namun pemain bertahan berhasil memblokir operan dan menjauhkan bola hingga jarak aman.. Chievo memiliki kesempatan mencetak gol lewat tendangan sudut.

GOOLL!! Cristiano Biraghi mengirim crossing ke dalam kotak penalti dan bola megnarah pada Marco Benassi (Fiorentina), yang menyambutnya dan lalu memasukkan bola ke sudut kiri bawah gawang. Dia merubah skor menjadi 5:1.

GOOOLL Giovanni Simeone (Fiorentina)! Giovanni Simeone (Fiorentina) diberikan umpan oleh Valentin Eysseric dan dia menunjukkan ketenangan yang briliant di dalam kotak penalti dia berhasil memasukkan bola ke dalam gawang. 6:1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *