Sampdoria Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhir 2-1

0
Sampdoria Berhasil Mengalahkan SPAL

Sampdoria Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhir 2-1

 

Sampdoria Berhasil Mengalahkan SPAL dengan Skor Akhir 2-1 – Edgar Barreto (Sampdoria) menreima operan berkelas di dalam kotak penalti dan melakukan tembakan langsung. Sayangnya usahanya yang sempat diarahkan ke sudut kanan bawah gawang digagalkan oleh penjaga gawang. Sampdoria memenangkan tendangan sudut.

Asisten wasit mengangkat benderanya dan wasit juga meniup peluitnya. Fabio Quagliarella (Sampdoria) memasukkan bola ke dalam gawang, namun bendera diangkat untuknya karena dianggap offside.

Edgar Barreto (Sampdoria) mengambil ancang – ancang dan lalu lepaskan sebuah tembakan dari batas kotak penalti ke arah sudut kanan bawah gawang, namun Alfred Gomis telah bersiaga dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan dengan nyaman.

Mattia Valoti (Societa Polisportiva Ars et Labor) melepaskan sebuah sundulan bola cerdas dari sekitar titik penalti, namun berhasil dihentikan oleh salah satu pemain bertahan lawan. Spal dapatkan tendangan sudut.

Nampaknya tidak berjalan sesuai rencana! Manuel Lazzari (Societa Polisportiva Ars et Labor) mencoba peruntungannya dari batas kotak penalti, namun tembakannya yang mengarah ke sudut kanan bawah gawang terlalu lemah untuk dapat melewati Emil Audero, yang dengan mudah mengahalau bola masuk.

GOL 0:1! Alberto Paloschi (Societa Polisportiva Ars et Labor) memasukkan bola dari jarak dekat setelah bola rebound dengan beruntung masuk ke jalur tembaknya.

GOL!! Karol Linetty (Sampdoria) melihat sebuah kesempatan dan berhasil memanfaatkannya dengan baik. Dia melepaskan sebuah tembakan langsung tepat dari luar kotak penalti, mengarahkannya dengan indah masuk ke sudut kiri bawah gawang. Skor menjadi 1:1.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Manuel Lazzari (Societa Polisportiva Ars et Labor) menemukan ruang kosong di dalam kotak penalti dan melepaskan tendangan, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Dennis Praet (Sampdoria) menemukan ruang kosong di batas kotak penalti, namun tembakan kerasnya berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Fabio Quagliarella (Sampdoria) mendapatkan bola rebound tepat di luar kotak penalti, namun tembakan percobaan yang dilepaskannya kemudian berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk Sampdoria.

Gregoire Defrel (Sampdoria) menyambut sebuah operan di batas kotak penalti dan lalu lepaskan tembakan, namun Alfred Gomis telah melihat semuanya dan lakukan penyelamatan dengan baik untuk menghentikan bola.

Fabio Quagliarella (Sampdoria) berlari dengan bola menuju ke arah penjaga gawang dan melepaskan tembakan dari jarak dekat, tapi Alfred Gomis berhasil mengantisipasi maksudnya dan lakukan penyelamatan luar biasa untuk menghentikan tembakan yang mengarah ke sisi kiri gawang.

Gregoire Defrel (Sampdoria) menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti dan melepaskan serangan yang sangat baik hingga mengantarkan bola masuk ke tengah gawang dan menggetarkan jala gawang.

Andrea Petagna (Societa Polisportiva Ars et Labor) lakukan dribel hingga batas kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan ke arah sudut kanan bawah gawang, namun Emil Audero telah bersiap menyambut bola dan berhasil lakukan sebuah penyelamatan dengan baik.

Gianluca Caprari (Sampdoria) mensiasiakan kesempatan jelas untuk mencetak gol. Dia sudah berhadapan satu lawan satu dengan Alfred Gomis di dalam kotak 6-yard dan berusaha memasukkan bola rendah ke tengah gawang, tapi usahanya berhasil digagalkan lewat sebuah penyelamatan hebat.

Andrea Petagna (Societa Polisportiva Ars et Labor) melepaskan tembakan yang melesat ke tengah gawang. Ini pekerjaan mudah bagi penjaga gawang, butuh usaha yang lebih keras untuk benar – benar mengetes kemampuan penjaga gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *