Swansea Harus Puas Berbagi Poin dengan Everton

0
Swansea Harus Puas Berbagi Poin dengan Everton

Swansea Harus Puas Berbagi Poin dengan Everton

 

Swansea Harus Puas Berbagi Poin dengan Everton – Tim Tamu Mencoba Mendominasi Permainan

Jefferson Montero (Swansea) mengirimkan umpan apik ke LGOLUX dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik.

Ashley Williams (Swansea) melanggar pemain lawan. Setidaknya itulah yang disinyalkan oleh Stuart Attwell signals. Everton mendapatkan sebuah tendangan bebas dari jarak yang menjanjikan.

Romelu Lukaku (Everton)melepaskan tendangan bebas dari pinggir kotak penalti, namun penjaga gawang sepertinya telah mengatur dinding pertahanan dengan sempurna dan usaha ini berhasil digagalkan. Bola keluar lapangan. Everton memenangkan sebuah tendangan sudut.

Phil Jagielka (Everton) bereaksi dengan baik dan menunjukan kesigapan yang baik di dalam kotak penalti untuk memburu bola hasil tendangan sudut. Namun dia gagal mengarahkan bola masuk ke gawang. Bola melesat dan akhirnya melambung tipis ke atas gawang.

Andre Ayew (Swansea) gagal mengumpan bola pada satupun rekannya di dalam kotak penalti karena operannya diblokir lawan. Swansea dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Stuart Attwell memiliki jarak pandang yang jelas dan melihat pelanggaran dari Federico Fernandez (Swansea). Everton memenangkan tendangan bebas dan akan dapat memberikan tekanan pada gawang lawan.

Para pemain dari Everton bertukar operan dengan baik dan menunggu kesempatan untuk menyerang. ternyata sekarang terjadi kesalahan, dan mereka kehilangan penguasaan bola. Wasit dan hakim garis keduanya mengisaratkan lemparan ke dalam untuk Swansea.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Romelu Lukaku (Everton) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali. Everton memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Bafetimbi Gomis (Swansea) menemukan cara untuk mendapatkan bola crossing dan menembak ke arah gawang, namun salah satu pemain bertahan lawan memantulkan bola menjauh.

Jonjo Shelvey (Swansea) melepaskan sebuah umpan bagus ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan tidak membiarkan satupun rekan timnya berusaha mengancam gawang mereka.

Tidak Ada Terciptanya Gol dan Tim Tamu Mendapatkan Kartu Merah

Andre Ayew (Swansea) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Stuart Attwell selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Everton mendapatkan tendangan bebas.

Kesempatan! Brendan Galloway (Everton) hanya kurang beberapa inchi udah dapat mencetak gol setelah menerima sebuah operan dari Ross Barkley, tembakan yang dilepaskannya melenceng beberapa inchi saja dari tiang kanan gawang.

Lukasz Fabianski tidak perlu merasa khawatir kali ini. Gareth Barry memainkan operan ke kaki Romelu Lukaku (Everton), yang tidak dapat menemukan target karena penyelesaian yang dilakukannya berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Sungguh sebuah penyelamatan luar biasa dari Tim Howard! Jefferson Montero (Swansea) berlari memutari pemain bertahan lawan dan lalu mencoba mengalahkan penjaga gawang dengan sebuah tembakan jarak dekat ke arah kolong mistar gawang, namun ternyata gagal. Swansea memenangkan tendangan sudut.

Kontrol bola yang baik dari Bafetimbi Gomis (Swansea) yang berhasil menerima operan akurat di dalam kotak penalti, dan selanjutnya diselesaikan dengan sebuah tembakan langsung ke gawang, Tapi sayang sekali penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan berkelas!

Brendan Galloway (Everton) melepaskan sebuah tembakan voli keras, namun berhasil diblokir oleh pemain tim lawan. Wasit dan salah satu asistennya memberikan sinyal tendangan sudut untuk Everton.

Wow, sungguh sebuah hal bagus untuk tim lawan. Romelu Lukaku (Everton) melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti namun tembakannya berhasil diblokir tim lawan dengan briliant.

Usaha yang terlihat penuh ambisi dari Steven Naismith (Everton). Dia menemukan dirinya dalam posisi yang bagus setelah menerima sebuah operan akurat LGOLUX di dalam area penalti dan lalu menembak ke gawang, namun ternyata tembakannya sama sekali bukan masalah bagi penjaga gawang karena tembakannya melebar cukup jauh dari tiang kanan gawang.

Kevin Mirallas (Everton) menerima kartu merah karena pelanggaran buruk sebelumnya. Pertandingan sudah berakhir untuknya.

Sung-Yueng Ki (Swansea) menemukan dirinya pada kesempatan bagus untuk lakukan penyelesaian! Sungguh sebuah kesempatan yang bagus di sana! Dia melepaskan tembakan buruk yang melenceng ke arah penonton. Nampaknya dewi firtuna tidak berpihak padanya kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *